Kamis, 09 Maret 2023

Anggota Koramil 12/Gondomanan Memantau Aksi Unras Di Titik Nol Kilometer Yogyakarta

  

Yogyakarta - Guna menciptakan ketertiban umum di wilayah binaan Anggota Koramil 12 Gondomanan, Serka Irwan widiyanto melaksanakan pemantauan aksi unjuk rasa dari Aliansi Panitia Bersama Internasional, LBH, LSS, SRIKANDI UGM dan PLUSH bertempat di Titik Nol Kilometer, Kelurahan  Ngupasan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu(08/03/2023). 

Titik Nol Kilometer Yogyakarta adalah sebuah kawasan persimpangan yang terletak di kemantren Gondomanan, kota Yogyakarta, yang kerap dikunjungi oleh wisatawan karena lokasinya yang strategis dan dekat dengan lokawisata,

Akan tetapi di Titik Nol KM Yogyakarta. Juga sebagai pusat untuk melakukan aktivitas berbagai aksi unjuk rasa, seperti yang dilakukan saat ini dari panitia bersama internasional dan lembaga lain dalam melakukan aksi unjuk rasa. Aksi unjuk rasa tersebut diikuti sekitar 70 Orang demonstran dengan membawa atribut dan spanduk.

Sementara itu, Serka Irwan mengatakan, pihaknya melaksanakan pengawalan dan membantu Kepolisian sebagai upaya mengantisipasi dan memberikan pengamanan dalam aksi unjuk rasa. Sehingga aksi unjuk rasa berjalan dengan damai dan mencegah perbuatan yang tidak di inginkan, Puji syukur proses pengamanan unjuk rasa berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar