Senin, 13 Maret 2023

Wujudkan Situasi Selalu Kondusif Batuud Laksanakan Patroli Wilayah


Pakualaman - Yakinkan situasi kamtibmas di wilayah yang selalu kondusif Batuud Koramil 05/Pakualaman Serma Iswahyudi melaksanakan Patroli malam di Jl.Harjono Pakualaman, Minggu (12/3/2023).

 

Serma Iswahyudi Batuud Koramil 05/Pakualaman selaku Piket Koramil melaksanakan peran dan fungsi Koramil mewujudkan keamanan dan ketertiban wilayah binaannya dengan berpatroli keliling wilayah teritorial yang menjadi tanggung jawabnya guna terpeliharanya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disampaikan oleh Serma Iswahyudi saat berkomunikasi dengan warga masyarakat bahwa, "Patroli malam ini rutin dilakukan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan di waktu rawan seperti saat warga masyarakat melaksanakan istirahat setelah siang hari melaksanakan aktivitasnya," ucap Serma Iswahyudi.


Lanjut Serma Iswahyudi mengajak dan memberikan himbauan, "Kami minta agar seluruh masyarakat dapat bahu membahu dengan aparat keamanan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mencegah adanya berita berita bohong (Hoax) yang bisa merusak persatuan dan kesatuan dalam hidup bermasyarakat," tambah Serma Iswahyudi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar