Rabu, 08 Maret 2023

Danramil 03/Gondokusuman Menghadiri Gladi Pembukaan Lomba Panahan

Yogyakarta - Beberapa puluhan pemanah datang dari beberapa daerah, untuk mengikuti ajang turnamen Lomba Panahan yang berlangsung di Lapangan Stadion Kridosono, Kelurahan Kotabaru, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Rabu (08/03/2023).

Hadir dalam acara Gladi pembukaan Lomba panahan tersebut di hadiri oleh Dandim 0734/Kota Yogyakarta, Wakapolres Kota Yogyakarta,Kejati Kota Yogyakarta, Ketua DPRD kota Yogyakarta, Ketua Perpani kota Yogyakarta, Direktur Warung SS, Danramil 03/Gondokusuman, dan Seluruh Perwira Staf Kodim 0734/Kota Yogyakarta.

Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf Abdullah Nur Wakhid, S.Ag sebagai pemangku wilayah menghadiri undangan dalam pembukaan turnamen tersebut. Turnamen ini di selenggarakan oleh Waroeng SS Indonesia yang bekerja sama dengan Kodim 0734/Kota Yogyakarta, kegiatan turnamen ini sekaligus menjadi ajang penyaluran hobi sekaligus pencarian bibit unggul serta pembinaan Atlet Panahan.

Dalam acara gladi pembukaan lomba Panahan Danramil mengungkapkan bahwa tujuannya dengan diselenggarakan Lomba tersebut untuk memberikan akses olah raga bagi generasi muda, sekaligus sebagai sarana pembelajaran bagi bibit atlet baru.

Melalui ajang turnamen tersebut dijadikan momentum pembinaan mentalitas generasi muda untuk membentuk karakter insan yang sehat dan memiliki semangat juang, sekaligus sebagai langkah strategi kita bersama dalam mengembangkan olahraga panahan. Kegiatan lomba ini bisa mencetak calon Atlet Panahan yang berprestasi tidak hanya di tingkat lokal tapi juga Nasional dan Internasional.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar