Selasa, 14 Maret 2023

Babinsa Sambangi Pedagang di Seputaran Lapangan Minggiran

Yogyakarta, - Serka Sarijan Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta mendatangi Bapak Edi, salah satu anggota Komunitas Pelangi (Paguyuban Pedagang Lapangan Minggiran), yang sedang berjualan di seputaran lapangan Minggiran, Mantrijeron, Yogyakarta dalam rangka menjalin silaturahmi, Selasa (14/03/2023).

Bapak Edi merupakan salah satu warga yang dalam keseharian berdagang mainan anak dan menjalankan mesin odong-odong untuk mainan anak.

Kerjasama dan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan upaya dan sarana Babinsa sebagai aparat teritorial yang ada di wilayah untuk selalu mengetahui perkembangan situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya.

Tidak lupa Serka Sarijan selaku Babinsa selalu menekankan dan mengingatkan kepada Paguyuban Pelangi untuk menjaga kebersihan lingkungkungan, agar pedagang selalu menyiapkan tempat sampah warung setempat. 

Bapak Edi, selaku pedagang mainan anak lapangan minggiran menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa yang memberikan semangat dan motivasi kepada pedagang serta tidak bosan selalu mengingatkan kepada warga masyarakat untuk tetap kompak kerjasama sesama pedagang sekeliling lapangan Minggiran.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar