Selasa, 07 Maret 2023

Babinsa Beserta Stakeholder Kelurahan Tahunan Duduk Bersama Rapat Menjelang Grebeg Apem Diwilayah

JOGJA KOTA - Babinsa Koramil 07/Uh Serka Sih winardi bersama stakeholder Kelurahan Tahunan Kemantren Umbulharjo melaksanakan kegiatan rapat dalam rangka Grebeg Apem yang direncanakan pelaksanaannya sebelum bulan puasa tahun ini .

Rembug warga dilaksanakan guna mewujudkan kesepakatan bersama ,kegiatan ini berhubungan untuk kepentingan masyarakat dalam melestarikan budaya yang turun temurun.Rapat dilaksanakan dibalai RK kelurahan Tahunan, Kemantren Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Senin malam (6/3/2023).

Rapat dilaksanakan untuk menyiapkan sarana dan prasarana dalam rangka kirab Grebeg Apem, selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI-Polri dan Masyarakat.

Babinsa Serka Sih Winardi dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bambang dan Lurah Kelurahan Tahunan Tri Maryono bersama tokoh masyarakat berkordinasi tentang rencana kegiatan Grebeg Apem yang akan dilaksanakan, Babinsa juga menyampaikan berbagai informasi yang terjadi diwilayah, termasuk personil pengamanan dalam kirab Grebeg Apem yang akan dilaksanakan agar lebih ditingkatkan dari tahun yang lalu.

Bapak Tri Maryono selaku Lurah Kelurahan Tahunan mengapresiasi dengan kekompakan masyarakat kelurahan Tahunan yang selalu mengutamakan kekeluargaan dan melakukan koordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas dalam setiap kegiatan diwilayah agar berjalan baik dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar