Rabu, 15 Maret 2023

Danramil 04/Danurejan Bersama Forkopimtren Danurejan Beserta Anggota Panwaslucam Rapat Koordinasi Menuju Pemilu Damai 2024

 

Yogyakarta - Komandan Koramil 04/Danurejan bersama Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Forkopimtren Danurejan, beserta Anggota Pengawas Pemilu Kemantren Danurejan, melaksanakan Rapat Koordinasi menuju Pemilu Damai Tahun 2024 yang bertempat di Ruang rapat atas Kemantren Danurejan, Rabu (15/03/23).

Untuk mematangkan situasi di lapangan, dan mengkondisikan agar situasi Pemilu yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan lancar, Panwaslucam Kemantren Danurejan mulai menyusun jadwal kerjanya yang salah satu contohnya dengan melaksanakan rapat koordinasi dengan beberapa instansi di Wilayah Kemantren Danurejan. Melalui kegiatan tersebut, Panwaslucam menyampaikan kegiatan Pengawasan yang sedang dan akan dilaksanakan dalam rangka tahapan Pemilu Tahun 2024.

Hadir dalam acara Rapat Koordinasi Menuju Pemilu Damai Tahun 2024 di Kemantren Danurejan, Bapak Mantri Anom Kemantren Danurejan, Danramil 04/Danurejan,  Kapolsek Danurejan ( diwakilkan Kanit Intelkam Polsek danurejan ), Kepala KUA Kemantren Danurejan, Kepala Puskesmas Danurejan I dan II ( diwakilkan ), Kasi Trantib Kemantren Danurejan, Komisioner Panwaslucam Danurejan, Anggota Babinsa Koramil Danurejan, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Koordinator Sekretariat Danurejan, PKD Danurejan, dan Staf Panwaslucam Danurejan.

Pembukaan Acara rapat koordinasi menuju pemilu damai tahun 2024 di Kemantren Danurejan diawali oleh Bapak Pribadi dari Anggota Panwaslucam Kemantren danurejan, dengan mengucapkan Doa menurut keyakinan masing - masing, kemudian dilanjutkan dengan sambutan - sambutan. Sambutan pertama oleh Anggota Panwaslucam Kemantren Danurejan Bapak Ibnu Suwarno, menerangkan dari Panwaslucam menyampaikan dalam hal ini harus bersatu sebagai pemangku/stakeholder, mengundang Tokoh - tokoh Masyarakat untuk mengkondisikan di Wilayah Kemantren Danurejan, agar tetap aman kondusif, mengundang beberapa tokoh Parpol untuk bisa mengkondisikan antar partai bersaing sehat agar kondisi Wilayah tetap aman.

Selanjutnya Danramil 04/Danurejan menyampaikan bahwa Koramil 04/Danurejan siap untuk melaksanakan pengamanan serta mengharapkan koordinasi yang baik selama berlangsungnya tahapan Pemilu 2024. Diharapkan nantinya pelaksanaan pengamanan untuk saling berkoordinasi yang baik selama berlangsungnya Tahapan Pemilu Tahun 2024, khususnya di Wilayah Kemantren Danurejan, agar selalu berkoordinasi dengan Instansi TNI-Polri dan instansi terkait lainnya dalam kegiatan tahapan Pemilu di Wilayah Koramil 04/Danurejan. Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan dengan sesama penyelenggara Pemilu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar