Senin, 13 Maret 2023

Babinsa Mantrijeron Menghadiri Kegiatan Senam Bersama Di Wilayah Binaan

Yogyakarta – Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno dan Serka Sarijan hadir memberikan motivasi hidup sehat kepada warga binaan dengan mengadakan kegiatan senam bersama di wilayah binaan yang bertempat di Mino Juliantoro Dukuh Rt. 69 Rw. 14 Kelurahan Gedongkiwo, Kemantren Mantrijeron Yogyakarta, Minggu (12/03/2023). 

Serka Suyatno menuturkan, senam yang diinisiasi oleh ketua Rt, Rw dan didukung oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini diharapkan agar warga paham tentang bagaimana menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dalam aktivitas kerja sehari-hari.

Selain itu, senam bersama bisa menjadi momen kebersamaan antar warga masyarakat untuk berkumpul bersama bisa terlaksana dengan cara mengadakan kegiatan senam bersama ini, sehingga diharapkan tumbuh rasa persatuan dan kesatuan ini tetap terjaga.

Dalam kesempatan tersebut, Serka Sarijan juga menambahkan dan menghimbau agar warga setempat tetap menjaga kekompakan, kebersamaan serta tingkatkan kebersihan lingkungan, mengingat intensitas hujan sekarang ini belum bisa diprediksi dengan tujuan agar terhindar dari berbagai penyakit.

Kapten Inf Makkasau selaku Danramil 09/Mantrijeron sangat mengapresiasi Babinsanya yang ada kegiatan ini, karena melalui kegiatan seperti ini bisa memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar