Jumat, 10 Maret 2023

Danramil Bersama Babinsa Koramil 14/Gedongtengen Hadiri Sosialisasi Pendirian Toko Indomaret

Yogyakarta - Danramil 14/Gedongtengen Kapten Inf Djoko Sutikno bersama Babinsa Sosromenduran Serka Suyadi dan Serda Asep Dwi Wahyu menghadiri kegiatan sosialisasi pendirian dan perkenalan Toko Indomaret yang diselenggarakan oleh pihak PT. Indomarco Vismatama bertempat di Aula Kantor Kelurahan Sosromenduran Jalan Sosrowijayan, No. 21, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Kota Yogyakarta, Kamis (09/03/2023). 

Dalam kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk mendirikan dan memperkenalkan Toko Indomaret yang rencananya berlokasi di Lantai 1 Hotel Rama Jalan Sosrowijayan No.20 RT.09, RW. 02 Kelurahan Sosromenduran dan meminta ijin dari para aparat kewilayahan dan warga Kampung Sosrowijayan Wetan. 

Hadir dalam kegiatan sosialisasi antara lain Ibu Nunuk Mantri Anom Gedongtengen, Kapten Inf. Djoko Sutikno Danramil 14/Gedongtengen, Bapak Agus Joko Lurah Sosromenduran, Bapak Setianto perwakilan dari Indomaret, Bapak Hendi Kepala jawatan Keamanan, Babinsa Sosromenduran, Bhabinkamtibmas Sosromenduran, BKO Satpol PP Gedongtengen, para perangkat Kampung Sosrowijayan wetan dan para perwakilan warga RT. 07, RT.08, RT.09 Kampung Sosrowijayan Wetan. 

Kapten Inf Djoko Sutikno mengatakan, kami berharap adanya sosialisasi ini bisa memperjelas dan sebagai bukti antara pihak manajemen Indomarco Vismatama dan pihak warga Sosrowijayan wetan untuk mengetahui adanya pendirian Toko Indomaret sehingga suatu saat nanti tidak ada permasalahan yang timbul akibat adanya keberadaan Toko Indomaret di kampung Sosrowijayan Wetan. 

Kami juga berpesan kepada PT. Indomarco bisa merekrut para pemuda-pemudi Kampung Sosrowijayan Wetan untuk dijadikan karyawan di toko Indomaret ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar