Jumat, 10 Maret 2023

Babinsa Kelurahan Rejowinangun Pantau Kegiatan Pemilihan Pengurus LPMK Masa Bakti 2023-2028

YOGYAKARTA - Dalam setiap perencanaaan pembangunan di wilayah, Kelurahan selalu dibantu oleh LPMK selaku mitra Kelurahan dalam menampung dan mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang Pembangunan. Kepengurusan LPMK Keparakan periode 2018-2023 telah berakhir. Pengurus LPMK bersama dengan Kelurahan Rejowinangun menyelenggarakan Musyawarah Pemilihan Ketua LPMK yang dilaksanakan di Ruang Agro Lantai dua Kelurahan Rejowinangun Kemantren Kotagede.

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Rejowinangun Sertu Kristanto melaksanakan pemantauan kegiatan Musyawarah pemilihan pengurus LPMK kelurahan Rejowinangun masa Bakti 2023-2028 di Ruang Agro Lantai dua Kantor Kelurahan Rejowinangun Kemantren Kotagede.  Selasa (07/03/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Kelurahan Rejowinangun, Babinsa Rejowinangun, Bhabinkantimas Rejowinnagun, Sekretaris Lurah Rejowinangun, Kasitrantib Rejowinangun, Kasi Trantib Kelurahan Rejowinangun, Ketua Kampung Wisata, Ketua Karang taruna Rejo, Ketua Rt,  Rw Sekelurahan Rejo, dan Kader Penggerak PKK kelurahan Rejowinnagun.

Terlebih dahulu, Ketua LPMK periode 2018-2023 Bapak Drs. Hasanuddin Noor menyampaikan Laporan pertanggungjawaban kegiatan selama masa kepengurusan. Selanjutnya dilakukan proses pemungutan suara yang diikuti 7 (tujuh) orang kandidiat yang setelah dilakukan penghitungan suara akhirnya terpilih Bapak Lusena. ST  sebagai Ketua baru LPMK Periode 2023 - 2028.

Babinsa Sertu Kristanto mengatakan, "saya mengucapkan selamat kepada Bapak Lusena ST. atas terpilihnya menjadi Ketua LPMK periode  2023-2028 , semoga program LPMK Kelurahan Rejowinangun ke depan akan menjadikan Kampung-kanpung ikonik sehingga dikenal oleh masyarakat luas, dan dapat menggerakkan gotong-royong serta swadaya dalam menjalankan Program Kerja di masyarakat," Pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar