Selasa, 07 Maret 2023

Babinsa mengikuti Sosialisasi Pembangunan Tempat Seni di Wilayah

Yogyakarta - Babinsa Cokrodiningratan Koramil 01/Jetis Kodim 0734/Kota Yogya, Sertu Bondan Prabowo dan Serda Sentot Hery Wibowo mengikuti sosisalisasi yang diadakan oleh warga Jl. Kranggan RT. 06, RW. 02 Kelurahan Cokrodiningratan Kemantren Jetis Kota Yogyakarta di Rm. Gudeg Djuminten, Selasa (7/3/2023).

Adapun kegiatan sosialisasi yang dipimpin oleh Bapak Michael selaku Ketua RW. 02, Kelurahan Cokrodiningratan mengenai rencana pembangunan rumah atau tempat untuk kegiatan seni seperti Les Balet dan Les Tari.

Dalam sosialisasi tersebut Bapak Michael menyampaikan rencana pembangunan rumah seni yang nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Pembangunan rumah seni ini nantinya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Baik masyarakat yang mempunyai hobi seni dan yang berkesempatan untuk belajar seni Balet ataupun seni Tari,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa juga menyampaikan dukungan agar pembangunan rumah seni nantinya bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan tentunya bisa menjadi tempat belajar seni bersama.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar