Selasa, 14 Maret 2023

Wujud Kedekatan Dengan Masyarakat Anggota Koramil 12/Gondomanan Laksanakan Komsos Dengan Mahasiswi UNY

Yogyakarta - Sebagai bentuk Kedekatan dengan kalangan masyarakat umum maupun pelajar, Anggota Koramil 12/Gondomanan Sertu Arifin melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mahasiswi UNY bertempat di kantor Koramil 12/Gondomanan, Jln. Pekapalan No. 07 Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Senin (13/03/2023)

Pada kesempatan tersebut Serda Arifin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan mahasiswi UNY menyampaikan bahwa kegiatan mahasiswa UNY di wilayah binaan Koramil 12/Gondomanan tersebut dalam rangka membuat tugas kuliah, dimana mereka ditugaskan untuk membuat makalah tentang kegiatan kemasyarakatan yang melibatkan seluruh unsur masyarakat umum.

Serda Arifin menambahkan, Komsos yang dilakukan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah, begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa ini. Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah binaan Koramil 12/Gondomanan.

Serda Arifin berharap kepada Mahasiswa agar dapat mengoptimalkan dalam mengimplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan yang positif, sehingga diharapkan kegiatan yang dilakukan ini dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar