Selasa, 14 Maret 2023

Babinsa Koramil Kraton Melaksanakan Lelayu Di RW 13 Panembahan

 

Yogyakarta - Serka Dandun Babinsa Panembahan bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Tri Wibowo melaksanakan kegiatan lelayu di rumah duka Alm Bapak Mardiman yang tinggal di jalan Madyosuro RW 13, Kelurahan Panembahan. Dengan lelayu diharapkan dapat membantu keluarga yang sedang berduka dan membantu doa untuk kepergian Almarhum, Senin (13/3/2023).

 

Dalam setiap kesusahan yang dialami warga di wilayah binaan Babinsa turut hadir untuk membantu meringankan beban orang sedang berduka. Kegiatan tersebut merupakan kepedulian sosial oleh aparatur wilayah yang senantiasa berada di lingkungan warga masyarakat.

 

Selain untuk bisa menyambung silaturahim juga sebagai sarana untuk menjaga hubungan yang baik dengan warga maupun tokoh masyarakat yang dilaksanakan oleh aparatur wilayah. Dengan kegiatan ini pula budaya gotong royong dalam lingkungan warga dapat terpelihara dengan baik.

 

"Walaupun sekedar datang ke tempat duka tentunya akan sangat membantu warga yang sedang kesusahan dengan bantuan doa maupun perhatian yang diberikan dan juga bisa membantu kelancaran dalam proses persemayaman dan pemakaman," tutur Serka Dandun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar