Jumat, 10 Maret 2023

Dengan Olahraga Bersama Koramil 03/Gondokusuman Wujudkan Sinergisitas Antar Instansi

 

Yogyakarta - Kekompakan, soliditas dan sinergitas yang terjalin antar unsur Forkomantren Gondokusuman dalam rangka melakukan olahraga yaitu jalan sehat bersama untuk menjaga kebugaran tubuh agar selalu sehat dalam melaksanakan tugas, seperti yang dilakukan anggota Koramil 03/Gondokusuman Kodim 0734/Kota Yogyakarta bersama Forkomantren Gondokusuman, kegiatan olahraga bersama tersebut  berlangsung di halaman Kantor Kelurahan Terban, dilanjutkan dengan jalan sehat bersama, Jum'at (10/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Danramil 03/Gondokusuman Mayor Inf. Abdullah Nur Wakhid S.Ag menyampaikan bahwa kegiatan olah raga bersama dilaksanakan selain badan menjadi sehat, sekaligus sebagai sarana untuk melakukan komsos, memupuk dan meningkatkan sinergitas forkomantren Gondokusuman, momen olahraga itu juga dilakukan untuk menjalin keakraban dan kebersamaan  dalam rangka menciptakan situasi yang aman, nyaman dan kondusif.


Kegiatan olah raga bersama ini sangatlah penting dilakukan guna saling mendukung dalam pelaksanaan tugas di kewilayahan khususnya di lapangan. Jadi selain mendapatkan tubuh yang sehat, kegiatan ini dapat semakin mempererat hubungan sinergitas dan kebersamaan kita dari unsur Forkomantren Gondokusuman termasuk antar instansi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar