Selasa, 07 Maret 2023

Babinsa Dampingi Antusias Warga Dalam Pemilihan Ketua LPMK

Yogyakarta, - Babinsa Kelurahan Gedongkiwo Koramil 09/Mantrijeron Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serka Sarijan menghadiri acara Pemilihan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) masa bhakti 2023-2028 di ruang Kelas SD N Gedongkiwo Kemantren Mantrijeron Kota Yogyakarta. Senin (06/03/2023).

Turut hadir dalam acara Mantri Pamong Praja Mantrijeron, Ibu Lurah Gedongkiwo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tokoh Masyarakat Ketua RW dan Ketua Rt Se-Kelurahan Gedongkiwo.

Pada pemilihan kali ini Drs. Maryoto, M.Pd yang mendapatkan suara terbanyak dan menjadi ketua LPMK periode 2023-2028 mendatang.

Pemilihan Ketua LPMK ini penting dilakukan mengingat pembangunan di tingkat Kelurahan terus dilaksanakan sebagai realisasi dari Musrenbang yang setiap tahunnya dilakukan.

“Ketua LPMK ini, sudah dilaksanakan dipilih oleh para Ketua RW se-Kelurahan yang mewakili warga Kelurahan dan dipilih secara demokratis yang berasal dari anggota masyarakat dengan melibatkan tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat,” terang Serka Sarijan.

Lanjut Serka Sarijan semoga Ketua LPMK yang terpilih nantinya mampu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan kesejahteraan masyarakat, pungkasnya.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar