Rabu, 08 Maret 2023

Danramil Kraton Menghadiri Silaturahmi Kamtibmas

Yogyakarta - Danramil 11/Kraton Mayor Caj (K) Erni Sudarwati S.Pd., menghadiri acara Silaturahmi Kamtibmas bersama Toga, Tomas dan masyarakat dalam menciptakan wilayah yang kodusif dengan bersergitas antara aparat dan komponen masyarakat di Aula Mapolsek Kraton, Kota Yogyakarta, Selasa (7/3/2023). 

Kapolsek Kraton Kompol Theresia Dwi Andriyanti, S.Psi, M.Psi, Psikolog dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh komponen masyarakat Kraton untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kraton karena Kamtibmas bukan tugasnya Polsek atau Koramil saja tapi menjadi tanggung jawab bersama. 

Sementara itu Danramil Kraton juga menyampaikan bahwa kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi mengajak kepada tamu undangan untuk menyamakanan persepsi bahwa keamanan wilayah Kraton adalah tanggung jawab kita bersama.  

Selanjutnya mengajak sinergitas antara Polsek, Koramil, Kematren Kraton dan tokoh masyarakat untuk menciptakan kenyamanan dan keamanan masyarakat Kraton.  

Dalam kesempatan yang sama Mantri Pamong Praja Kraton Drs. Sumargandi M.Si. juga mengajak kepada tokoh masyarakat di Kemantren Kraton untuk dapat menjaga keamanan dan meminimalisir terjadinya gesekan yang terjadi di masyarakat.  

Selain itu agar dapat manjaga keamanan dan kenyamanan bagi wisata yang berada di alun-alun Kidul dan yang lainnya di wilayah Kemantren Kraton serta untuk masyarakat Kraton maupun wisawatan dari luar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar