Senin, 13 Maret 2023

Pererat Tali Silaturahmi Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil Gedongtengen Aktif Sambang Kampung

 

YOGYAKARTA – Guna mempererat tali silaturahmi dengan warga dan menunjang tugas pokok pembinaan Teritorial di wilayah binaan, Babinsa Pringgokusuman Koramil 14/Gedongtengen Serda Sumaryono aktif dalam kegiatan sambang kampung dan melaksanakan Komsos dengan warga masyarakat binaan di wilayah Kelurahan Pringgokusuman.

Pada kesempatan kali ini Serda Sumaryono melaksanakan sambang di kampung Notoyudan RW.25, Kelurahan Pringgokusuman, dan melaksanakan Komsos dengan keluarga Bapak Parjo yang sehari-harinya keluarga ini pekerjaannya menjadi buruh bangunan, Minggu (12/03/2023).

Serda Sumaryono mengatakan, “saya selalu melaksanakan sambang di kampung-kampung guna menjaga tali silaturahmi dan untuk lebih dekat dengan warga binaan, karena dengan sering melaksanakan sambang saya bisa mendapatkan informasi perkembangan situasi saat ini di wilayah binaan”.

Dalam Komsos ini, tak lupa Serda Sumaryono memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas kepada warga Notoyudan, “kami mohon kepada warga masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan lingkungan baik didalam rumah maupun diluar rumah dan mari kita jaga bersama-sama keamanan kampung agar situasi selalu aman dan kondusif”, tutur Serda Sumaryono.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar