Rabu, 15 Maret 2023

Pererat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 01/Jetis Komsos Dengan General Manajemen

  

 

Yogyakarta - Demi menjaga hubungan tali silaturahmi tetap terjaga dengan baik,Babinsa Jetis Koramil 01/Jetis Sertu Munaji melaksanakan Komsos dengan pihak manajemen Hotel Khas Tugu di jalan Diponegoro, Kemantren Jetis, Rabu (15/03/2023).

 

Kegiatan komsos ini merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab Babinsa sebagai aparat kewilayahan yang mempunyai tanggung jawab wilayah, guna mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan. Dengan aktif melaksanakan Komsos di wilayah binaan akan meningkatkan silaturahmi dan kerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti dengan para manajemen Hotel.

 

Kedatangan Sertu Munaji di Hotel Khas Tugu disambut hangat oleh Bapak Iwan dan Ibu Yuli selaku General Manager Hotel dengan penuh keharmonisan berbincang-bincang mengenai berbagai masalah Kamtibmas dan kerjasama dalam pelatihan kedisiplinan petugas Satpam Hotel  yang sudah terjalin lama.

 

Sertu Munaji mengatakan “kami selalu menjaga hubungan baik dengan semua instansi yang ada di wilayah binaan, sehingga terbina kerjasama yang baik selama ini. Selain itu berkaitan dengan masih adanya Kamtibmas diwilayah saat ini kami juga berkoordinasi tentang cara menjaga Kamtibmas khususnya di lingkungan perhotelan khususnya di wilayah kelurahan Bumijo, Kemantren Jetis,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar