Selasa, 14 Maret 2023

Jalin Tali Silaturahmi, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Komsos Dengan Kepala Sekolah SD Netral C

 

Yogyakarta – Demi menjaga hubungan silaturahmi tetap terjaga dengan baik, Serda Asep Dwi Wahyu Babinsa Sosromenduran Koramil 14/Gedongtengen bersama Aipda Nanang Bhabinkamtibmas Sosromenduran melaksanakan Komsos dengan Kepala Sekolah dan Guru SD Netral C, Jln. Dagen No. 219 Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Selasa (14/03/2023).

 

Pada kegiatan Komsos yang dilaksanakan Serda Asep dan Aipda Nanang di SD Netral C ini disambut baik oleh Ibu Nunung selaku Kepala Sekolah dan Guru SD Netral C.

 

Serda Asep Dwi mengatakan, “Kami melaksanakan Komsos kali ini untuk menjalin dan mempererat silaturahmi dan kerja sama antara aparat kewilayahan khususnya Koramil dan Polsek dengan pihak sekolah.”

 

“Kami Koramil 14/Gedongtengen akan mendukung penuh apabila sekolah mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membutuhkan bantuan dari Koramil dengan bersedia untuk menjadi pembina upacara, mengisi materi Wawasan Kebangsaan, ataupun pelatihan PBB di sekolahan,” tambah Serda Asep.

 

Pihak sekolah dalam hal ini Ibu Nunung selaku Kepala Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sudah meluangkan waktu untuk berkunjung di sekolah kami, pihak sekolah pun mengapresiasi kedatangan aparat Kewilayahan yang selalu menyambangi sekolah-sekolah untuk memberikan edukasi dan himbauan tentang Kamtibmas khususnya di lingkungan sekolahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar