Jumat, 10 Maret 2023

Bati Tuud Koramil 06/Mergangsan bersama Mantri Pamong Praja Melaksanakan Komsos Dengan GM Hotel Java Vilas Di Brontokusuman

JOGJA KOTA - Untuk ikut menghadirkan rasa aman dan menjaga kondusifitas wilayah binaan, Pelda Parjana Bati Tuud Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta melaksanakan sambang di Hotel Java Vilas di Jl. Gerilya No. 460 Brontokusuman Kem, Mergangsan Kota Yogyakarta, Jum’at (10/03/2023).

Hotel Java Vilas merupakan hotel sebagai tempat menginap bagi tamu-tamu dari dalam negri dan manca negara. Hotel merupakan salah satu obyek yang strategis karena menyangkut kepentingan dan keselamatan orang banyak.

“Sebagai Aparat keamanan saya berkewajiban menjalin komunikasi sebagai bentuk untuk pendataan dan inventarisir potensi kerawanan, terlebih lagi di hotel-hotel dan tempat-tempat strategis lainnya. Untuk itu saya berusaha ikut membantu menghadirkan rasa aman dan nyaman,” jelas Pelda Parjana.

GM Hotel Java Vilas Bpk. Triyanto "Sangat mengapresiasi kedatangan Pelda Parjana sebagai wujud perhatian yang diberikan selaku aparat keamanan di wilayah mergangsan.

“Dengan kebersamaan yang kami jalin antara pihak manajemen, aparat kewilayahan dan aparat kemantren akan menciptakan rasa aman dan keamanan di hotel ini,” ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar