Jumat, 10 Maret 2023

Babinsa Melaksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

JOGJA KOTA - Babinsa Kel Cokrodiningratan Sertu Bondan Prabowo melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat yaitu dengan bapak Mardian  di kampung Jetisharjo RW 07  Kel. Cokrodiningratan Kem. Jetis Kota Yogyakarta (Jum'at tgl 10/03/2023)

Babinsa adalah mata dan telinga serta ujung tombak informasi daripada TNI AD, maka dari itu babinsa harus berbaur dengan semua elemen masyarakat dari tingkat yang rendah sampai Dengan tingkat yang lebih tinggi. Dari mulai tukang parkir, buruh sampai dengan para pejabat diwilayah binaannya seperti kepala Instansi maupun pemilik perusahaan.

Sebagai contoh adalah seorang tokoh masyarakat atau kepala perusahaan atau pemilik Usaha yang ada di wilayah nya. Maka dari itu kami dalam berkomunikasi tercipta situasi yang sangatlah Harmonis dan akrab.

Sebagai tokoh masyarakat  adalah Bapak Mardian, beliau juga Welcome kepada kami sebagai aparat kewilayahan di Kelurahan Cokrodiningratan. Dengan terjalin nya hubungan ini akan terbentuk suatu hubungan yang baik yang berguna untuk melaksanakan tugas-tugas ke depan. "Kami akan selalu memonitor perkembangan sekitar kampung Jetisharjo" Demikian imbuh Babinsa di sela sela perbincangan. Bersama Rakyat TNI Kuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar