Jumat, 10 Maret 2023

Babinsa Koramil 13/Ngampilan Lakukan Patroli Dan Sambang Warga

 

 

Yogya Kota - Segala macam upaya demi menjaga situasi yang aman dan kondusif di wilayah binaan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Ngampilan, Kamis (09/03/2023).

 

Seperti salah satu kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 13/Ngampilan Koptu Karyadi adalah dengan melaksanakan giat patroli wilayah dan sambang warga binaan bertempat di Kampung Ngampilan Jl. KH. Ahmad Dahlan No.123, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta, baik siang maupun malam hari, serta dialogis dengan warga masyarakat, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun elemen masyarakat lainnya.

 

Dalam kesempatan itu selaku Babinsa di wilayah binaannya Koptu Karyadi memberikan dan menyampaikan himbauan serta pesan pesan secara langsung kepada Security Hotel Ayaartta. Sementara itu, usai pelaksanaan Sambang wilayah binaannya saat dijumpai menjelaskan bahwa untuk menindak lanjuti perintah dan arahan pimpinan, kami selaku Babinsa selalu meningkatkan kegiatan patroli dan juga sambang kepada para tokoh masyarakat dan elemen elemen lainnya yang ada di wilayah binaanya, dengan tujuan untuk memberikan rasa nyaman dan menumbuhkan rasa kekeluargaan pada warga masyarakat.

 

Kegiatan patroli wilayah dan sambang warga binaan sekaligus melakukan interaksi langsung dengan warga sangat penting, karena semakin dekat dengan masyarakat lebih memudahkan kita dalam mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah binaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar