Selasa, 07 Maret 2023

Babinsa Koramil Kraton Dan Bhabinkamtibmas Kraton Distribusikan Makanan Penambah Gizi Anak Stunting

Yogyakarta - Babinsa Koramil Kraton Serda Kuswoyo dan Bhabinkamtibmas Aiptu Bisusanti kembali salurkan paket makanan penambah gizi anak stunting usia dibawah 2 tahun di wilayah Kemantren Kraton. Pendistribusian paket bantuan diantarkan langsung ke rumah sehingga bisa tepat sasaran, Selasa (7/3/2023).

Salah seorang orang tua anak stunting di RW. 13 Kadipaten, Nurjanah, mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan sehingga anaknya bisa mendapatkan tambahan gizi dengan harapan bisa menjadi anak yang sehat dan cerdas.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami sehingga anak kami mendapatkan tambahan gizi yang sebelumnya sebelumnya susah kita dapat. Semoga anak kami kelak menjadi anak yang sehat dan cerdas,” ucap Nurjanah.

Dalam kondisi sosial masyarakat bantuan untuk anak stunting tentunya sangat diharapkan terutama anak usia di bawah 2 tahun, yang baru lahir maupun yang masih didalam kandungan perlu lebih diperhatikan karena asupan makanan masih tergantung dari perhatian orang tua. Karena memiliki resiko yang lebih tinggi dalam kesehatan sehingga membutuhkan pemenuhan nutrisi yang tepat.

Dengan pemberian paket bantuan yang terus digalakkan oleh Kodim 0734/Kota Yogyakarta bekerja sama dengan Polresta Yogyakarta, diharapkan dapat membantu dalam perkembangan gizi keluarga sehingga dapat mencegah terjadinya resiko anak stunting yang masih banyak terjadi di wilayah Kota Yogyakarta.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar