Rabu, 08 Maret 2023

Babinsa Kelurahan Purbayan Laksanakan Komsos

Yogyakarta - Kelurahan Purbayan Kemantren Kotagede dikenal dengan produksi Kerajinan Perak, dimana para pengrajin perak memproduksi secara Handmade. Ada beberapa pengrajin perak rumahan yang berproduksi di dalam Kampung dan Showroom Peraknya. 

Pada kesempatan itu Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/ Kota Yogyakarta Sertu Wandi melakukan sosial (Komsos) dengan menyambangi pengrajin perak Bapak Sarjio warga Rt. 05 Rw. 02  Kampung Gedongan kelurahan Purbayan.  Kemantren Kotagede, sebagai upaya menumbuhkan motivasi dan semangat kembali para pengrajin perak di wilayah binaannya, Senin (6/3/2023). 

Para pengrajin Home industri perak menerima order pesanan aksesoris maupun hiasan perak dari perseorangan maupun dari showroom perak, serta juga memproduksi untuk disetorkan di Showroom Perak atau Toko Perak. 

Kegiatan komunikasi sosial yang Kami lakukan secara rutin selain untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga masyarakat juga sebagai sarana untuk menambah mitra Karib agar selalu mendapat kan informasi perkembangan situasi diwilayah secara cepat dan akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar