Senin, 13 Maret 2023

Menjelang Bulan Ramadhan, Babinsa Pakuncen Koordinasi Keamanan Dan Ketertiban Pasar Klitikan

Yogyakarta - Guna menciptakan suasana aman di pasar Klitikan dan menjaga soliditas dengan semua elemen masyarakat guna memperkokoh Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Kelurahan Pakuncen Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Aris Widada melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan Keamanan Pasar Klitikan di Jln. Hos Cokroaminoto Yogyakarta, Minggu (12/03/2023).

Di tengah kesibukannya, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan Serda Aris Widada menyempatkan diri bersilaturahmi dengan petugas keamanan pasar klitikan. Kegiatan ini dilakukan Babinsa Kelurahan Pakuncen dalam rangka koordinasi mengenai keamanan dan ketertiban serta kebersihan di area pasar, menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Dalam kesempatan itu Serda Aris Widada mengungkapkan, bahwa komunikasi sosial yang dilakukan ini merupakan agenda rutin sebagai aparatur kewilayahan karena kegiatan Komsos tersebut sangat efektif dalam memperoleh informasi setiap permasalah yang ada di wilayah binaan.

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan baik," ucapnya. 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar