Senin, 13 Maret 2023

Babinsa Klitren Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Menyambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan

Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Klitren Sertu Tri Winarto anggota Koramil 03/Gondokusuman, Kodim 0734/Kota Yogyakarta menghadiri acara pengajian umum dalam rangka menyambut datangnya Bulan suci Ramadhan 1444 H yang berlangsung di jalan Protokol Kampung Klitren Lor RT. 14, RW. 04, Kelurahan Klitren, Kemantren Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Minggu (11/03/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sertu Tri Winarto mengungkapkan bahwa kegiatan pengajian tersebut diselenggarakan oleh jama'ah Masjid Nurul Islam dengan penceramah Bpk. KH. Sigit Nur Syaid.

“Pengajian umum ini diselenggarakan selain untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan juga merupakan salah bentuk kegiatan keagamaan untuk meningkatkan kerukunan antar umat beragama sekaligus untuk mendekatkan diri kepada Tuhan YME,” ucap Sertu Tri Winarto.

Tak lepas dari pada itu kami sebagai aparat kewilayahan yang ada di Kelurahan Klitren, tentunya sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami untuk datang dan hadir di dalam setiap kegiatan yang melibatkan hajat orang banyak. Hal tersebut merupakan suatu bentuk hubungan yang baik untuk mewujudkan keakraban dan keamanan, ketertiban di wilayah binaan serta menjaga hubungan komunikasi yang harmonis di setiap kegiatan yang melibatkan Babinsa dan masyarakat di wilayah binaan, sehingga seluruh kegiatan yang dilakukan masyarakat binaan bisa berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar