Jumat, 10 Maret 2023

Wadanramil 12/Gondomanan Beri Wawasan Kebangsaan Kepada Linmas Kemantren Gondomanan

Yogyakarta - Guna menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah binaan Wadanramil 12/Gondomanan Kapten Inf Surono memberikan penyuluhan kepada Linmas Kemantren Gondomanan di Pendopo Krido Karyo Kemantren Gondomanan, Jl. Ibu Ruswo No. 3A Kelurahan Prawirodirjan, Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis (09/03/2023).

Dalam kegiatan tersebut Wadanramil sebagai narasumber dengan memberikan materi tentang Wawasan Kebangsaan dalam upaya mewujudkan ketertiban lingkungan dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika, dengan tekad, sikap dan perilaku warga negara yang di jiwai oleh kecintaan kepada Negara Kesatuan republik Indonesia dari berbagai ancaman baik dari dalam maupun dari luar dengan berdasarkan UU sebagai dasar hukum.

Dengan demikian diharapkan peran serta linmas dalam menjaga ketertiban lingkungan wilayah binaan dapat terlaksana. Dengan niat positif, berpikir baik dan berbuat benar dilandasi sifat kejujuran pada dirinya masing-masing, sehingga dampak negatif dalam merusak kehidupan bermasyarakat teratasi dengan peran serta Linmas di lingkungan masyarakat.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar