Senin, 20 Maret 2023

Babinsa Koramil 09/Mantrijeron Menghadiri Serah Terima Jabatan TP PKK Kelurahan Gedongkiwo

Yogyakarta - Guna meningkatkan soliditas dan sinergitas dalam melayani warga di wilayah binaan Babinsa Kelurahan Gedongkiwo Koramil 09/Mantrijeron Serka Suyatno menghadiri acara pelantikan ketua TP PKK Kelurahan Gedongkiwo yang bertempat di Dalem Cokrosenan Rt.56 Rw.11 Kelurahan Gedongkiwo Kemantren Mantrijeron Yogyakarta, Minggu (19/03/2023). 

Acara serah terima jabatan ketua TP PKK diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu PKK, dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan tentang penetapan Tim penggerak PKK, pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua TP PKK Kemantren Mantrijeron Ibu Retno Indah Handayani, S.Pd. 

Dalam sambutan Ibu Ketua TP PKK kemantren Mantrijeron Ibu Retno Indah Handayani menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja ketua TP PKK lama Ibu Sri Lestari Supriyono yang selama menjabat sebagai ketua TP PKK sudah melaksanakan tugasnya dengan baik dan kerja yang maksimal. Selanjutnya kepada pengganti Ketua TP PKK yang baru Ibu Mulyatmi, Ibu Retno mengucapkan selamat atas terpilihnya menjadi Ketua PKK yang baru.

“Semoga ketua PKK yang baru ini bisa melaksanakan amanah yang diembannya dengan baik, "Ucapnya.

Dalam kesempatan itu Babinsa Serka Suyatno dalam sambutannya selamat  kepada Ibu Mulyatmi  selaku ketua PKK yang baru yang  telah terpilih dan semoga bisa mengabdikan diri  bekerja sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas selama kegiatan  di  lapangan. “Semoga ibu mulyatmi amanah" Tegas Babinsa.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar