Jumat, 10 Maret 2023

Jalin Silaturahmi Ke Sekolah, Babinsa Bhabinkamtibmas Laksanakan Anjangsana

JOGJA KOTA - Babinsa Purwokinanti Koramil 05/Pakualaman Peltu Sriwidodo bersama Bhabinkamtibmas Aipda Jiman melaksanakan kegiatan anjangsana di SD Islamiyah Pakualaman Jl. Harjowinatan Pakualaman, Jum'at (10/3/2023).

Kegiatan anjangsana di sekolah, bertujuan untuk mempererat hubungan Babinsa bersama Bhabinkamtibmas dengan para guru agar kedepannya terjalin keharmonisan.

Dalam anjangsana itu, Babinsa Peltu Sriwidodo diterima langsung oleh Kepala Sekolah SD Islamiyah, yang merasa bangga dan senang atas kunjungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di sekolah mereka.

Babinsa Purwokinanti Peltu Sriwidodo menyampaikan, "Jika kegiatan anjangsana yang kami lakukan guna menjalin komunikasi antara aparat TNI – Polri dengan Tenaga Pendidik di SD Islamiyah," ujar Peltu Sriwidodo.

"Sebagai aparat kewilayahan sudah sepantasnya kita harus selalu menjalin komunikasi dengan seluruh komponen masyarakat, salah satunya dengan tenaga pengajar yang saat ini ditugaskan di wilayah kita," terang Babinsa.

Lanjut Peltu Sriwidodo mengatakan, "Selain mempererat jalinan silaturahmi, juga memberikan wawasan kebangsaan kepada murid SD, besar harapan para murid dapat memahami sehingga tumbuh rasa cinta tanah air sedari dini," pungkas Peltu Sriwidodo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar