Jumat, 10 Maret 2023

Babinsa Kelurahan Bausasran Jalin Sinergi Olahraga Bersama Masyarakat


Yogyakarta - Untuk menjalin sinergi Babinsa Kelurahan Bausasran olahraga bersama masyarakat yang diselenggarakan oleh Kelurahan. Jum'at, (10/3/23).

Guna menjaga kebugaran dan meningkatkan ketahanan tubuh, Anggota Babinsa Koramil 04/Danurejan, Kodim 0734/Yogyakarta, Pelda Purwanto melaksanakan pembinaan fisik dan Olahraga bersama dengan Masyarakat di halaman Yayasan Klinik Realino Jalan Mataram dalam rangka senam pagi yang diselenggarakan oleh Kelurahan Suryatmajan, Kemantren Danurejan, Kota Yogyakarta.

Usaha Pembangunan Nasional Bangsa Indonesia dan Peningkatan Kesehatan Warga diarahkan kepada peningkatan kualitas Manusia. Dengan Pembinaan Olahraga diharapkan terciptanya Masyarakat yang sehat Jasmani, Rohani dan Disiplin. Olahraga Bersama ini adalah merupakan salah satu pola untuk menjaga Kesehatan dan Kesegaran Jasmani Masyarakat.

Melalui kegiatan ini, diharapkan agar dapat menciptakan jalinan rasa Kekeluargaan dan persaudaraan diantara Babinsa dan Masyarakat di Kampung Binaannya, sehingga dapat menciptakan suasana dan lingkungan kerja yang harmonis, juga untuk memelihara sinergitas antar Komponen di Kelurahan Bausasran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar