Kamis, 16 Maret 2023

Salah Satu Wujud Kebersamaan Dan Rasa Sosial Kemanusiaan Babinsa Mengikuti Kegiatan Donor Darah

 



Yogyakarta - Babinsa Kelurahan Purbayan Koramil 08/Kotagede Kodim 0734/Kota Yogyakarta Sertu Wandi mengikuti kegiatan donor darah di Graha Pandawa Balaikota Yogyakarta dalam rangka Memperingati Hari Kesehatan Sedunia. Aksi Donor Darah yang dilakukan sebagai salah satu bentuk dari wujud menumbuhkan semangat kebersamaan dan rasa sosial kemanusiaan untuk membantu sesama. Rabu (15/03/2023).

 

Aksi Donor Darah tersebut diikuti oleh warga masyarakat di kota Yogyakarta, karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Yogyakarta serta anggota TNI/POLRI yang bersama-sama berperan serta secara aktif menyumbangkan darahnya demi kepentingan sesama secara sukarela.

 

Babinsa Sertu Wandi mengatakan," kegiatan Donor darah ini semoga dapat memberikan manfaat kepada sesama. diharapkan warga masyarakat dapat menyumbangkan darahnya secara rutin untuk memenuhi kebutuhan permintaan darah dari masyarakat umum, dan  dapat membantu Palang Merah Indonesia (PMI) dalam mengumpulkan dan menjaga persediaan/stok darah bila dibutuhkan setiap saat." Pungkas Babinsa.

 

Sudah menjadi tugas TNI untuk selalu berperan aktif dalam mensukseskan kegiatan sosial kemasyarakatan yang dilaksanakan di wilayah, hal ini juga bertujuan untuk lebih mendekatkan diri terhadap masyarakat agar tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat yang semakin erat. Semoga melalui kegiatan donor darah ini, rasa kepedulian terhadap sesama dapat tumbuh dalam diri warga masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar