Kamis, 02 Maret 2023

Menjaga Silaturahmi ,Wadanramil Dan Babinsa Melaksanakan Sambang Wilayah Dengan Mitra Karib

JOGJA KOTA - Wadanramil  dan Babinsa Kelurahan Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Kota Yogyakarta,  Kapten Inf Surono dan Serka Kuntoro Wiratmaja menyempatkan waktu untuk menyambangi mitra karib dengan melaksanakan komunikasi sosial dengan Bapak Sudrajad bersama rekannya diparkiran UPN, Jl. Suryatmajan Kemantren Gondomanan, Kota Yogyakarta, Rabu (1/3/2023)

Kegiatan sambang wilayah yang dilakukan oleh Kapten Inf Surono beserta Serka Kuntoro Wiratmaji tersebut sebagai wujud keakraban antara Aparat Teritorial kepada Mitra karib dalam menciptakan interaksi serta kekompakan dengan mitranya. 

Menyambangi diwilayah binaan ini dilakukan untuk mengetahui lebih jauh keadaan dan situasi yang di alami atau menjadi kesulitan mitra karib nya, sebagaimana sesuai petunjuk Kelapa Staf Angkatan Darat bahwa TNI AD harus berada di tengah masyarakat dan bisa mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di Wilayah Binaan, dengan adanya interaksi komunikasi baik Aparat kewilayahan  dengan Mitranya akan dapat mempererat hubungan emosional,” terangnya.

Bapak Sudrajad merasa senang dan bangga dengan kedatangan aparat kewilayahan, karena merasa di perhatikan." Kami minta bapak bapak supaya lebih sering main ke tempat kami untuk tetap menjaga keharmonisan dan kekompakan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar