Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Karangwagu Koramil 02/Tegalrejo Melaksanakan Sambang Pos Kamling

JOGJA KOTA - Mengingat pentingnya Siskamling untuk menjaga Kamtibmas di wilayah binaan, Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo, Kodim 0734/Kota Yogyakarta, Serma Paryoto melaksanakan patroli sambang Pos Kamling  Petinggenb Kelurahan Karangwaru Kemantren Tegalrejo sebagai wujud dukungan dan motivasi warga yang sedang melaksanakan ronda. Rabu (1/3/2023).

Babinsa Kelurahan Karangwaru Koramil 02/Tegalrejo Serma Paryoto menuturkan, bahwa sambang ke Poskamling dilaksanakan guna memotivasi dan mengetahui sejauh mana kesadaran warga dalam melaksanakan ronda malam, keamanan ketertiban masyarakat.

“Kamtibmas akan terwujud dengan baik, apabila tumbuh kesadaran diri dari warga dalam menjaga lingkungannya,” jelas Serma Paryoto.

“Pelaksanaan patroli sambang Poskamling sebagai wujud kepedulian kita agar kesadaran warga timbul dengan sendirinya dalam menjaga Kamtibmas di lingkungannya, serta menunjukkan bahwa TNI selalu ada di tengah tengah masyarakat guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandas Serma Paryoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar