Kamis, 02 Maret 2023

Babinsa Wirogunan Hadiri Sosialisasi Gerakan Jogja Zero Sampah

JOGJA KOTA - Babinsa Kelurahan Wirogunan  Koramil 06/Mergangsan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serka Danang mengikuti kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Sampah "Gerakan Jogja Zero Sampah" di Kelurahan Wirogunan, Kemantren Mergangsan, Kota Yogyakarta, Rabu (01/03/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Jawatan Kemakmuran Kemantren Mergangsan, Satpol PP Provinsi, Lurah Wirogunan, Ketua Forum Bank Sampah Mergangsan dan Anggota Bank sampah Kel. Wirogunan.

Ketua Forum bank sampah Mergangsan menyampaikan  program zero sampah pada tahun 2023 memerlukan dukungan penuh dari masyarakat, untuk itu Kemantren akan melakukan sosialisasi intens melalui Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), RT, RW.

Dengan bekerjasama yang solid antara masyarakat dan pemerintah kota Yogyakarta pasti kita bisa mengatasi permasalahan persampahan ini dengan baik.

Serka Danang sebagai Babinsa Kelurahan Wirogunan memberikan apresiasi dengan adanya sosialiasi Zero Sampah di kelurahan diharapkan dapat memberi solusi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari musibah banjir" ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar