Kamis, 28 Februari 2019

Anggota Kodim 0734/Yka Gotong Royong Bersihkan Pasar Kranggan Yogyakarta








Kodimjogja.com -Puluhan anggota Kodim 0734/Yka dengan anggota Minvet Yogyakarta, aparat keamanan Pasar dan Juru Parkir bersama-sama melaksanakan gotong royong membersihkan pasar  Kranggan, Jetis, Yogyakarta. (21/02/19).


Kegiatan tersebut merupakan salah satu kegiatan karya bhakti sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, supaya pasar terlihat rapi, indah. Sehingga baik pembeli dan pedagang merasa nyaman berada di pasar.


“Kami Anggota Kodim 0734/Yka melakukan kegiatan ini bukan karena mencari simpati atau popularitas, namun kegiatan ini merupakan wujud bhakti TNI pada masyarakat.” kata Danramil 01/Jetis Kapten Inf A. Latif didampingi Lurah Pasar Kranggan saat mengambil apel.





Terlihat mereka (anggota Kodim), sangat bersemangat, tanpa sungkan-sungkan memungut sampah yang tidak pada tempatnya, dimasukkan ke dalam plastik dan dibuang di tempat yang telah disediakan.  Kami ingin pasar  Kranggan ini lebih bersih dan kami siap jika diajak untuk gotong royong membersihkan kapan saja.” ujar Sertu Wandi disela-sela melakukan pemungutan sampah.


   
Sementara itu Lurah Pasar Kranggan, Bapak Sungkono mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak tentara yang sudah mau membantu dalam hal kebersihan pasar. Ini merupakan kegiatan yang positif dan patut dicontoh oleh seluruh pengunjung Pasar Kranggan. Saya berharap dengan adanya bapak-bapak TNI yang membersihkan sampah, baik pedagang dan pengunjung pasar jadi malu untuk membuang sampah sembarangan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar