Rabu, 13 Februari 2019

Babinsa Ngupasan Himbau Juru Parkir Ikut Jaga Keamanan dan Kenyamanan Pengunjung


Kodimjogja.com - Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yka Sertu Kuntoro sambangi juru parkir di samping Taman Pintar Jl. Sriwedani No. 1 Yogyakarta agar senantiasa menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung maupun wisatawan yang berlibur ke Jogja, terutama masalah parkir kendaraan bermotor yang akhir-akhir ini menjadi sorotan publik terkait dengan tarif parkir yang sangat mahal sehingga berpotensi menimbulkan permasalahan. Kamis (7/2).

    Kuntoro menghimbau agar juru parkir yang berada di wilayahnya tidak neko-neko demi meraup keuntungan sepihak, jadilah tuan rumah yang santun agar para pengunjung dan wisatawan merasa nyaman datang ke Jogja. Disamping itu juru parkir juga harus bisa menjaga keamanan baik di lokasi parkir maupun kendaraan pengunjung.

    Bambang (34 th) Juru parkir Taman Pintar mengaku memang masih ada oknum juru parkir yang nakal dengan menarik tarif berlebihan terutama parkir dadakan pada saat liburan, karena saking penuhnya tempat parkir mereka lalu membuka parkir di pinggir ruas jalan yang kadang mengganggu lalu lintas" ungkapnya.

   Dengan adanya komunikasi Babinsa di lapangan harapannya tidak timbul permasalahan, untuk itu Babinsa selalu memberikan pengertian dan arahan kepada Juru Parkir agar keamanan dan kenyamanan pengunjung lebih diutamakan untuk mewujudkan "Kota Jogja yang Istimewa."


Penulis    : Koramil 12/Gondomanan
Editor      : Cr7
Sumber    : Pendimjogja



Tidak ada komentar:

Posting Komentar