Kamis, 14 Februari 2019


Anggota Koramil 12 Gondomanan dan Pedagang Pasar Beringharjo Pembersihan Di Jl. Pabringan



Kodimjogja.com - nggota Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/Yka Sertu Ali Anwar beserta anggota dan pedagang melaksanakan pembersihan  sekitar Jl. Pabringan, selatan Pasar Beringharjo.  Minggu (10/2).

Sertu Ali Anwar mengatakan kegiatan pembersihan merupakan hal yang pokok wajib dilaksanakan baik dilingkungan rumah maupun tempat umum karena kebersihan merupakan pangkal Kesehatan dan juga dengan kebersihan akan terlihat indah dan nyaman.

Aktifitas pembersihan di mulai sejak pukul 07.00 WIB. Kali ini agenda pembersihan adalah membersihkan sampah plastik yang berserakan dan rumput yang tumbuh di taman Jl.Pabringan. Para pedagang sangat antusias melaksanakan kegiatan tersebut, mereka mengerti dengan lingkungan yang nyaman pengunjung pasti akan betah untuk berkunjung, dengan demikian dagangan akan terjual dengan laris.

Dengan dilaksanakan pembersihan bersama para pedagang tentunya  akan terjalin hubungan emosional yang lebih akrab dengan sendirinya antara aparat terkait dengan para pedagang  sehingga kita akan dengan mudah untuk mendapatkan informasi yang kita butuhkan " ujar  Ali Anwar.

Sementara itu Ketua Paguyuban Pasar Beringharjo an. Bpk Budi Kusuma berharap agar kegiatan pembersihan di laksanakan secara rutin. Agar  lingkungan jl. Pabringan terlihat lebih nyaman " pungkasnya.


Penulis    : Koramil 12/Gondomanan
Editor      : Try
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar