Minggu, 03 Februari 2019

SAMBANG WILAYAH BABINSA MENGAJAK WARGA MENJAGA KEAMANAN WILAYAH


kodimjogja.com - Menjelang pesta Demokrasi pileg dan pilpres seluruh warga dan masyarakat mengharapkan situasi dan kondisi wilayah tetap aman sehingga warga bisa melaksanakan aktivitasnya dengan tenang. 

Sabtu 02/02/2019 Babinsa keparakan serda sugeng sambang wilayah  bersama   warga  Rt. 38 Rw.08 Keparakan Mergangsan . Dalam pembicaraan Serda Sugeng mengajak warganya supaya bersama warganya untuk selalu bersenergi mengadakan  siskamling  mengajak warga untuk selalu peran aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya. Hal ini yang di wanti wanti  Mayor inf sutrisno selaku Danramil 06 Mergangsan dalam arahan atau penekanan  kepada para Babinsa untuk slalu menjaga hubungan yg baik sama warga binaan diwilayahnya.

Babinsa  selalu mengajak melalui pendekatan dan berkoordinasi Rt maupun  Rw membahas tentang keamanan dan  warga selalu mempunyai rasa peduli soal keamanan yaitu dgn aktif ronda dimasing-masing wilayahnya.

Untuk menjaga stabilitas  rasa aman,  sebagai Babinsa sangat penting peran untuk selalu  peran aktif dalam menggalakan ronda dan selalu menjaga kekompakan antar warga sehingga terjalin  hubunggan baik sama warga untuk slalu ikut peran serta dalam kegiatan ronda diwilayahnya supaya terjalin komunikasi bila ada hal-hal yang sekiranya menggangu keamanan segera diatasi warga  bersama-sama juga menciptakan rasa aman dan tentram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar