Kamis, 21 Februari 2019


Anggota Koramil 12/Gondomanan Pantau Aksi Unjuk Rasa Di Titik Nol Km Yogyakarta








Kodimjogja.com - Anggota Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yka Sertu Partono beserta 2 anggota memantau kegiatan  Unjuk Rasa "Tolak intervensi Imperialis AS dan Sekutunya" Hand Of Venezuela dari Serikat Mahasiswa Indonesia (SMI) Cab. Yogyakarta di Nol Km Yogyakarta. (12/02).

Sertu Partono mengatakan memantau  kegiatan di wilayah merupakan kewajiban setiap ada kegiatan terutama pengamanan VVIP dan juga yang lainnya. Tidak luput dari kegiatan aksi unjuk rasa. Pengamanan lebih utama baik pengamanan personil maupun materiil. Aksi unjuk rasa yang berada di tengah perempatan titik Nol KM Yogyakarta adalah titik kerawanan berkendaraan. 

Aktifitas kegiatan unjuk rasa yang diikuti lk 30 personil di mulai, melaksanakan long marc dari Parkiran Abu Bakar Ali dan finish di titik Nol KM, sepanjang jalan para Aksi berjalan dengan membentangkan spanduk. Dengan di kawal Aparat kepolisian sampai di titik Nol KM. Kegiatan Orasi di titik Nol secara bergantian berlangsung dengan damai dan aman sampai dengan selesai. 

Para pengunjuk rasa membubarkan diri kembali berjalan ke Parkiran Abu Bakar Ali." ujar Partono. Sementara itu penanggung jawab pelaksanaan sdr. Sugiyanto mengharapkan kegiatan pengamanan di mohon di tingkatkan apabila ada kegiatan aksi agar pelaksanaan  lebih tertib "pangkasnya.



Penulis    : Koramil 12/GM
Editor      : Try
Sumber   : Pendim Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar