Selasa, 12 Februari 2019

JALIN KEKOMPAKA DAN KEAKRABAN BABINSA KORAML 13/NG DENGAN BABIN DAN ANGGOTA POLSEK NGAMPILAN

JALIN KEKOMPAKAN BABINSA RAMIL 13/NG DENGAN ANGGOTA POLSEK NGAMPILAN



   Kodimjogja.com – Babinsa Koramil 13/Ngampilan  secara  rutin  melaksanakan komunikasi baik dalam tugas maupun tidak bahkan sering  mengadakan senam  bersama pada hari hari yang telah ditentukan setiap minggunya.

    Komandan Koramil 13/Ngampilan Lettu Inf Makkasau, S.H mengatakan, hubungan yang erat dan kekompakan yang dijalin adalah salah satu sarana Komsos yang sangat efektif baik dengan Babinkamtibmas maupun dengan masyarakat wilayah binaannya bahkan sering mengadakan olahraga bersama dan senam bersama bertujuan untuk memelihara kekompakan dan keakraban serta menjaga kebugaran tubuh dan memberi refreshing dari tuntutan tugas sehari-hari baik personel Koramil  maupun keluarganya, sehingga dapat terhindar dari segala penyakit dan tujuan jangka panjangnya yaitu untuk menunjang kegiatan dinas sehari-hari para anggota supaya lebih baik. Disamping bertujuan untuk kesehatan anggota, kegiatan ini juga bermaksud untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi dan kepedulian antara  anggota Koramil.

     Dengan kegiatan tersebut di atas anggota Babinsa seperti sekarang ini memiliki arti yang sangat penting untuk mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit dan anggota Koramil dan Polsek serta masyarakat  harus selalu mendukung kegiatan para aparat kewilayahan  dalam melaksanakan tugas, menjaga keharmonisan silaturahmi di lingkungan masing-masing karena dari lingkungan  yang harmonis akan tercipta kenyamanan dan ketentraman berumah tangga.
Setelah selesai kegiatan bisa melepas kepenatan dengan berganda dan sambil ketawa-ketawa bersama sehingga dapat frees dalam kehidupan baik di kantor  maupun di Lingkungan masyarakat dan tidak mengurangi kewaspadaan terhadap kerawanan di saat ini dalam menghadapi kampanye.

     Seperti terlihat Babinsa Kel. Notoprajan Serda Wardiyono saat berkomunikasi sosial baik dengan Babinkamtibmas dan masyarakat sebagai contoh yang harus di pupuk dan di contoh oleh seluruh Prajurit.




Penulis    : Koramil 13/NG

Editor      : 3ono
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar