Kamis, 28 Februari 2019

Babinsa Sertu Miyanto Komsos Dengan Masyarakat Bahas Kamtibmas





Kodimjogja.com – Kegiatan komsos  merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaannya.

Tidak lain seperti yang dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 08/Kotagede  Sertu Miyanto yang mana pada kali ini melaksanakan komsos bersama Bapak  Sutar, warga  Purbayan,  Kecamatan Kotagede, Yogyakarta.  Kamis, (21/02/2019).

Pada dialognya Babinsa berbaur dengan warganya membahas berbagai hal antara lain tentang pertanian,  kebersihan begitu juga keamanan lingkungan khususnya di Desa Purbayan, Kecamatan Kotagede.

Menurut Sertu Miyanto tentang upaya guna memelihara dan meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama  pada masa kampanye pemilu agar kegiatan Siskamling tetap dilaksanakan dengan rutin sesuai urutan antar warga. Berbagai macam kegiatan diharapkan peran serta dari seluruh masyarakat sangat diutamakan oleh Babinsa dalam memelihara dan meningkatkan Kamtibmas.

       “Semua itu kita lakukan semata hanya untuk menciptakan situasi wilayah yang aman kondusif, sehingga masyarakat dapat merasa nyaman dan aman.” kata Sertu Miyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar