Minggu, 03 Februari 2019

Kodim 0734/Yogyakarta Siap Bantu Menwa Mahakarta

Kodimjogja.com - Komandan Kodim 0734/Yogyakarta Letkol Inf Bram Pramudia, S.E didampingi Kepala Staf Kodim, Perwira Seksi Intelijen dan Perwira Seksi Teritorial Kodim 0734/Yka menerima audiensi Resimen Mahasiswa Mahakarta, Yogyakarta di ruang data Makodim 0734/Yogyakarta, Rabu  (30 Januari 2019).

Audensi siang itu diikuti oleh 40 orang perwakilan Menwa dari berbagai Universitas yang ada di Yogyakarta. Sedangkan untuk  Komandan Menwa sendiri Bapak Purwanta (Dosen Amayo) tidak bisa hadir karena sedang sakit dan diwakilkan Sdr. Kasmen (Mahasiswa UTY).

Komandan Kodim 0734/Yogyakarta mengatakan, dalam sambutannya akan mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Resimen Mahasiswa (Menwa) Mahakarta Yogyakarta.

“Saya berharap kedepan agar Menwa Mahakarta lebih aktif dan mempunyai peran dalam meningkatkan proses pembangunan daerah, khususnya di wilayah Yogyakarta,” ujar Dandim.

Pada kesempatan yang sama Komandan Menwa Mahakarta Yogyakarta yang diwakili Sdr. Kasmen mengucapkan terimakasih kepada Komandan Kodim 0734/Yogyakarta yang telah berkenan beraudensi dengan kami Menwa Mahakarta.

"Kedatangan kami ke Kodim selain untuk bersilaturahmi juga sekaligus untuk mohon arahan dan petunjuk serta bimbingan dari Komandan", Ucap Kasmen.

Selain itu, Kasmen juga menyampaikan kepada Komandan Kodim agar mengizinkan pihak Menwa menggunakan fasilitas Kodim sebagai Mako Menwa untuk saat ini dan seterusnya seperti yang sudah berjalan hingga saat ini di Makodim 0734/Yogyakarta, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar