Senin, 25 Februari 2019


Babinsa Koramil 08/Kotagede Bantu Warga Bangun Mushola










Kodimjogja.com - Bintara Pembina Desa (Babinsa) Rejowinangun Koramil 08/Kotagede, Kodim 0734/Yka  Sertu Koko Usmanto  bersama masyarakat Desa binaannya  melaksanakan  kegiatan  karya  bhakti pembangunan  Mushola di RT.37 RW.12 Kampung    Pilahan,Rejowinangun, Kotagede,Yogyakarta, Kamis (14/02).

Danramil 08/Kotagede  Kapten Inf Joko Sutikno  mengatakan, kegiatan karya bhakti ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaanya, melaksanakan tugasnya untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat.




“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur, diharapkan adanya kegiatan karya bhakti ini, bisa menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara Koramil dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sesepuh Kampung Pilahan Bpk. Marsono berterima kasih karena Danramil 08/Kotagede beserta anggotanya bersedia membantu pembangunan Mushola ini. Kegiatan gotong royong memberikan hal yang positif kepada masyarakat kami, memberikan semangat.

“Dengan di bangunnya Mushola ini saya beharap bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan YME. Dan saya ucapkan banyak terimakasih kepada Mbah Rohmat Nawawi yang telah mewakafkan tanahnya guna pembangunan mushola ini,” pungkasnya.







Penulis    : Koramil 08/KG
Editor      : Try
Sumber   : Pendim Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar