Selasa, 12 Februari 2019

Babinsa Mantrijeron Melaksanakan Komsos Dengan Bapak Lurah Dan Warga Mantrijeron

Babinsa Mantrijeron Melaksanakan Komsos Dengan Bapak Lurah Dan Warga




Kodimjogja.com - Untuk mempererat tali silaturami dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Koramil 09/Mantrijeron jajaran Kodim 0734/Yka Sertu Jiyan secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan komunikasi sosial (komsos) masyarakat di Kelurahan binaanya.

Demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warganya Sertu Jiyan mendatangi berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,  Tokoh pemuda dan Elemen Masyarakat lainya. Salah satunya dengan mendatangi warga Mantrijeron Rabu 06 Februari 2019.

Pelaksanaan komunikasi sosial ini merupakan tugas rutin yang di laksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dari Babinsa tersebut dan akan lebih mempererat hubungan TNI dan masyarakat.

Babinsa adalah ujung tombak satuan di lapangan ,macam kegiatan komsos yang di laksanakan oleh Babinsa dapat di terima positif oleh masyarakat, dengan adanya Babinsa yang berkeliling di desa binaanya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga cepat terselesaikan, ujar Sertu Jiyan.




Penulis    : Koramil 03/GK
Editor      : 3ono
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar