Senin, 25 Februari 2019


Bati Tuud Koramil 13/Ngampilan Hadiri Musrenbang di Kecamatan Ngampilan






Kodimjogja.com - Komandan Koramil 13/Ngampilan  Lettu Inf Makasau, S.H, diwakili Bati Tuud Pelda Akhmad Khasinun  menghadiri  Musrenbang Kecamatan Ngampilan bersama  jajaran Pemkot  Yogyakarta  yang bertempat di Pendopo Kecamatan Ngampilan Kota Yogyakarta. (13/02/2019).

Hadir dalam acara tersebut Camat Ngampilan  Bpk. Ananto Wibowo, Anggota DPR Kota Bpk.Lutfi,  Danramil 13/Ngampilan yang diwakili Bati Tuud, Kapolsek Ngampilan Kompol Kusila, Kepala Bapeko Kota Yka, Para lurah se-Kecamatan Ngampilan, Para Ketua RW, Ketua RT,Ketua LKMK dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat serta Tokoh Agama.

Camat Ngampilan  Ananto Wibowo,  mengharapkan agar kepada semua peserta kiranya dapat mengusulkan apa saja yang menjadi usulan pembangunan di desa/kelurahan untuk tahun depan.

Musrenbangkec merupakan tindak lanjut dari kegiatan Musrenbangkel yang telah di laksanakan oleh masing-masing Desa/kelurahan, dimana warga saling bertemu mendiskusikan masalah yang mereka hadapi dan memutuskan prioritas pembangunan jangka pendek.


Ketika prioritas telah tersusun, kemudian diusulkan kepada pemerintah di level yang lebih tinggi, dan melalui badan perencanaan (BAPPEDA) usulan masyarakat dikategorisasikan berdasar urusan dan alokasi anggaran.






Penulis    : Koramil 13/Ngampilan
Editor      : Try
Sumber   : Pendim Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar