Senin, 11 Februari 2019

Danramil 12/Gondomanan Serahkan Bantuan Jambanisasi Kepada Warga Prawirodirjan

Danramil 12/Gondomanan Serahkan Bantuan Jambanisasi Kepada Warga Prawirodirjan



Kodimjogja.com - Tiga unit kloset, material serta bahan bagunan diserahkan secara Simbolis oleh Danramil 12/Gondomanan  Kodim 0734/YKA Mayor Inf  E. Andrianto S.Sos dalam Program Karya Bakti Jambanisasi kepada warga Prawirodirjan yang benar-benar membutuhkan dengan kondisi jamban yang tidak layak pakai dan kurang memenuhi standar kesehatan, karya bakti jambanisasi ini dipusatkan dikelurahan Prawirodirjan RW. 18 sebagai Kampung KB diserahkan kepada Bu Sarikun, Budi dan Bapak Triharyanto warga RT. 21 RW. 07. (Rabu 30/1)

Mayor Inf Andrianto mengatakan “Bahwa program karya bakti jambanisasi merupakan program untuk kesejahteraan masyarakat untuk itu warga juga dihimbau untuk lebih peduli dengan kebersihan dan kesehatan dilingkungan rumahnya masing-masing, bagi warga yang menerima Rehab Jamban supaya merawat jambannya tersebut agar tetap bersih." ujarnya.

Sementara itu Lurah Prawirodirjan Rusdi Haryanto S.Ap sangat berterima kasih dengan adanya program karya bakti jambanisasi yang langsung menyentuh bagi masyarakat kecil dan kurang mampu, warga kami sangat membutuhkan sarana jamban tersebut, sebab masih ada sebagian kecil warga kami yang buang air besar masih sembarangan." ungkapnya.

Disamping mensejahterakan masyarakat program karya bakti jambanisasi ini juga sekaligus sebagai serbuan teritorial bagi satuan bawah untuk membina kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah binaannya.






Penulis    : Koramil 12/GM
Editor      : 3ono
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar