Kamis, 14 Februari 2019

Memupuk Sinergitas Forkopimka Wirobrajan Dengan Jalan Sehat.
     
Kodimjogja.com – Hari Jum’at bagi seluruh instansi pemerintahan di wilayah Kecamatan Wirobrajan merupakan hari yang biasa di manfaatkan untuk olah raga bersama,  anggota Staf, Karyawan dan anggota dari tiap instansi melaksanakan jalan sehat.(08/02/2019).

     Camat Wirobrajan Drs. Rumpis Trimintarta pada saat memimpin pelaksanaan Apel kegiatan jalan Sehat menyampaikan, bahwa olah raga bersama tersebut dalam rangka memupuk dan meningkatkan sinergitas antar instansi di wilayah Kecamatan Wirobrajan baik dari Koramil, Polsek, maupun instansi lainnya." ungkapnya. 

     “Dengan mengucap syukur kepada Tuhan karena di kesempatan pagi ini masih diberi kesehatan, sehingga dapat berkumpul bersama untuk melaksanakan olah raga bersama. Olahraga selain untuk menjaga kebugaran tubuh olahraga bersama ini juga untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas antar instansi.” tambahnya.

     Bati Tuud Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Yka Pelda Narta mengatakan, "Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Forkopimka Wirobrajan yang telah memberikan motivasi dan kerjasamanya, serta apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kecamatan yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut, sehingga sinergitas dan kekompakan antar instansi dapat dilihat dan dicontoh oleh masyarakat." katanya. 

     "Kegiatan Olahraga Bersama Forkopimka ini berguna meningkatkan kerjasama dan sinergitas antar aparatur pemerintahan di wilayah Kecamatan Wirobrajan. Sehingga Kemanunggalan TNI dan Rakyat tetap terjaga dengan baik." tambah Pelda Narta.


Penulis    : Koramil 10/Wirobrajan
Editor      : 3ono
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar