Kamis, 28 Februari 2019

Kerjasama Babinsa dan Masyarakat Untuk Bersihkan Jalan Desa





       Kodimjogja,com - Dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan asri,  Babinsa Bausasran, Serma Purwanto bersama warga kampung Lempuyangan RT.01/RW.01 Kelurahan  Bausasran, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta melaksanakan kerja bakti dengan membersihkan rumput yang ada jalan desa, Minggu (17/02/19).


Serma Purwanto mengatakan “Kegiatan kerja bhakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Kampung Lempuyangan.” 


"Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi jalan yang ada di kampung Lempuyangan semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga terlihat kotor," jelasnya.




Lebih lanjut, Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya. "Semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat," pungkasnya.


Wadanramil 04/DN Kapten Kav Yohanes Sutarna dalam konfirmasinya menyampaikan terima kasih kepada Serma Purwanto yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, keberadaan Babinsa hendaknya memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desanya.


       Saya sangat mengapresiasi kinerja Babinsa jajaran Koramil 04/DN yang aktif seperti di Kelurahan Bausasran Kecamatan  Danurejan tersebut, aktifitas seperti itulah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial ditingkat desa," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar