Selasa, 12 Februari 2019

Babinsa Suryodiningratan Komsos Bersama Tokoh Masyarkat

Babinsa Suryodiningratan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat




Kodimjogja.com - Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat merupakan salah satu cara efektif untuk saling bertukar informasi. Seperti halnya komunikasi Babinsa dengan masyarakat ataupun para tokoh yang ada di desa binaan.

Kemudian, dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah masyarakat, banyak manfaat lain yang di peroleh melalui kegiatan Komsos seperti ilmu pengetahuan, keagamaan, berbagai pengalaman dan juga dapat memperkuat hubungan kekeluargaan serta persaudaraan.

Hal itulah rutin dilakukan oleh Serda Syahban yang kesehariannya bertugas sebagai Babinsa kelurahan Suryodiningratan Koramil 09/MJ  melaksanakan Komsos dengan tokoh masyarakat, bertempat di RW 03 RT 15 Minggiran Suryodiningratan bersama Bpk Fatoni. (06/02).


Pada kesempatan tersebut, Serda Syahban berpesan,” Saat ini perkembangan informasi yang cukup pesat, dimana banyak isu-isu yang beredar belum tentu benar adanya, untuk itu, setiap masyarakat harus benar-benar teliti supaya tidak salah dalam menanggapi isu tersebut."


    Serda Syahban juga mengingatkan, apabila terjadi sesuatu hal di lingkungan RW.03 Minggiran Suryodiningratan, maka segera koordinasikan dengan aparat terkait, supaya permasalahan tersebut dapat segera diatasi bersama-sama dan tidak main hakim sendiri.” karena negara kita negara hukum.






Penulis    : Koramil 09/MJ
Editor      : 3ono
Sumber    : Pendimjogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar