Senin, 25 Februari 2019

Peran Babinsa Ramil 12/Gondomanan Dalam Pelaksanaan Pekan Budaya Tionghoa







Kodimjogja.com –Anggota Koramil 12/Gondomanan, Kodim 0734/ Yka Sertu Kuntoro melaksanakan pengamanan Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) yang diadakan di Kampung Ketandan, Malioboro, Yogyakarta.(15/02).

Sertu Kuntoro mengatakan  kegiatan  yang dilaksanakan setiap tahun pada peringatan hari Raya Imlek. Pihak panitia selalu minta pengamanan dari pihak TNI, kepolisian dan Ormas yang ada di wilayah Gondomanan. 

Pekan Budaya Tionghoa Yogyakarta (PBTY) Ke-XIV/2019 dengan Tema "Harmony In Diversity" di ex. Kampus UPN Kampung Ketandan Kel. Ngupasan yang diselenggarakan oleh JCACC Kota Yogyakarta. Pembukaan dilaksanakan pada 18.30 WIB yang di hadiri para pejabat pemerintahan Kota Yogyakarta Di antara nya Sri Sultan HB-X, Wakil Gurbernur AAU Marsma Fachri Adamy S.E, Kapolda DIY Irjend Ahmad Dhofiri, Walikota Yogyakarta Drs. Haryadi Suyuti dll.  

Pengamanan akan dilaksanakan setiap hari karena kegiatan ini berjalan selama sepekan. "Dengan adanya kegiatan pengamanan pihak Aparat merasa lebih dekat dengan warga dengan sendirinya akan terjalin hubungan emosional yg lebih kental." ujar Suparmin.

Sementara itu Ibu Tri Kirana Muslidatun selaku penanggung  berharap agar kegiatan yang berlangsung selama sepekan berjalan dengan aman. 




Penulis    : Koramil 12/GM
Editor      : Try

Sumber   : Pendim Jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar