Sabtu, 09 Februari 2019

Babinsa Ngupasan Hadiri Do'a Bersama Dan Sholat Hajat Himpaudi Se-Kota Yogyakarta

Babinsa Ngupasan Hadiri Do'a Bersama Dan Sholat Hajat Himpaudi Se-Kota Yogyakarta 
Kodimjogja.com -Babinsa Ngupasan Koramil 12/Gondomanan Kodim 0734/Yogyakarta Sertu Kuntoro hadir dalam acara Do'a Bersama dan Sholat hajat yang berlangsung dimasjid gede kauman. Acara yang diprakarsai oleh Himpunan Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Anak Usia dini (Himpaudi) ini sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas dan kompetensi pendidikan Paud se-Kota Yogyakarta. (Senin 14/01).
Sertu Kuntoro mengatakan gelar do'a bersama dan Sholat hajat akan menambah keimanan dan ketaqwaan, disamping itu juga akan menjalin silaturahmi antar tenaga pendidik Paud se-kota Yogyakarta, terlebih dengan aparat kewilayahan untuk bersama-sama membentuk karakter anak sejak usia dini baik dilingkungan pendidikan maupun dilingkup keluarga.
Kita bisa bentuk kepribadian anak usia dini dilingkup keluarga dulu, disamping itu peran tenaga pendidik anak juga sangat penting untuk perkembangan karakter anak" Ujar Kuntoro.

Sementara itu Ketua Himpaudi Nuzul Hidayati, S.Pd. Berharap agar pendidikan anak usia dini ini mendapatkan perhatian yang serius bagi orang tua, beri kesempatan anak-anak untuk berkembang dan berkreasi agar mereka lebih percaya diri" Pungkasnya
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar